Persib Tahu Cara Mengatasi Gaya Bermain Bruno Matos

0
35
Persib Tahu Cara Mengatasi Gaya Bermain Bruno Matos

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, tidak khawatir dengan kualitas yang dimiliki penyerang Bhayangkara FC Bruno Matos. Ia mengaku sudah mempunyai cara untuk meredamnya.

Rene Albert menyatakan timnya sudah siap bertarung dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Performa impresif diperlihatkan Matos sejak gabung dengan Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1. Sosok asal Brasil tersebut menorehkan dua gol ketika The Guardian menekuk TIRA-Persikabo, 2-0, pekan lalu.

Baca Juga: Selalu Jadi Pembeda, Winger Persib Punya Statistik Fantastis

“Bruno bermain baik. Seorang pemain yang kuat. Kami tahu bagaimana dia mencetak gol itu. Jadi kami tahu bagaimana membuat rencana untuk besok,” kata Robert Rene saat jumpa wartawan, Selasa (22/10).

Bukan itu saja, juru formasi berpaspor Belanda ini menyebut laga kontra Bhayangkara FC, bakal berjalan sengit sejak awal. Maka dari itu, ia mengingatkan timnya dapat menjaga konsentrasi hingga duel selesai.

“Besok pertandingan menarik. Dua tim memiliki poin yang sama, dan tim yang merebut poin besok naik di klasemen. Itu menjadi target kami, datang ke sini dapatkan tiga poin,” ujarnya.

Berdasarkan klasemen yang ada Bhayangkara FC menempati peringkat yang lebih baik dari Persib. Indra Kahfi dan kawan-kawan menduduki posisi sepuluh, sedangkan Maung Bandung tepat di bawahnya dengan poin serupa 27.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here