Persib Tak Berdaya, Tagar ReneOut Menggema di Media Sosial - Vivagoal.com
Persib Tak Berdaya, Tagar ReneOut Menggema di Media Sosial
Sumber: Persib.

Persib Tak Berdaya, Tagar ReneOut Menggema di Media Sosial

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persib Bandung masih belum mampu meraih kemenangan hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun dituntut untuk segera angkat kaki oleh pendukung di media sosial.

Diketahui, Persib menelan kekalahan kedua musim ini usai takluk dari Borneo FC dengan skor 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) sore WIB. Kekalahan tersebut membuat tagar ReneOut kembali menjadi topik utama di media sosial.

Persib Tak Berdaya, Tagar ReneOut Menggema di Media Sosial
Sumber: Persib.

Persib sebenarnya sempat unggul lebih dulu. Maung Bandung mencetak gol pembuka melalui David Da Silva saat laga baru berjalan sembilan menit.

Akan tetapi, Borneo mampu mencetak empat gol balasan. Masing-masing gol Borneo dicetak oleh Fajar Fathurrahman (16′), Terens Puhiri (23′), Stefano Lilipaly (64′), dan Matheus Antonio (87′).


Baca Juga:


Kekalahan tersebut membuat fans Persib tampak gerah. Banuak yang berharap Robert Rene Alberts segera dilengserkan secepatnya.

Ini sudah menjadi sudah menjadi yang kedua dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, tagar ini juga naik ketika Persib dipermalukan 1-3 oleh Madura United di rumah sendiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Namun, belum tahu apa langkah yang akan diambil oleh manajemen Persib terkait performa tim yang belum meraih satu pun kemenangan dalam tiga pertandingan Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts sendiri masih memiliki kontrak bersama Persib Bandung hingga 2025. Tentu faktor ini bakal menjadi pertimbangan tersendiri bagi manajemen Maung Bandung.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com