Persib Terancam Ditinggal Kippersluis

0
4430
Kippersluis

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung terancam ditinggal Kevin van Kippersluis lantaran cedera. Sang pemain masih dipantau kondisinya hingga laga melawan Arema (12/11) dalam lanjutan Shopee Liga 1 nanti. 

Kevin sendiri sejatinya mengalami masalah pada pahanya saat Persib menjamu PSIS pada Rabu (6/11) lalu. Kala itu, sang pemain tak bisa menyelesaikan laga dan ditarik keluar pada menit ke-27.

“Kevin pada saat main di menit ke-27, merasakan tidak nyaman di bagian paha kiri bagian dalam. Terus memberi aba-aba untuk diganti,” kata Raffi Ghani, dokter tim Maung Bandung saat menjelaskan kronologis kejadian di laman resmi Persib.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, Raffi  mengaku masih memantau kondisi pemain berpaspor Belanda tersebut. Dia berharap cedera Kevin tak parah dan bisa bergabung kembali di laga melawan Arema nanti.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan. Ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih,” tambah Raffi.

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi delapan dengan 37 poin. Skuat besutan Robert Rene Albert itu baru meraih sembilan kemenangan dari 26 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here