Persib Terus Lakukan Evaluasi Jelang Piala Walikota Solo - Vivagoal.com
Persib Terus Benahi Tim Jelang Piala Walikota Solo
Persib Bandung – Web resmi klub

Persib Terus Lakukan Evaluasi Jelang Piala Walikota Solo

Rachmat Ramadhan - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan menjalani laga besar menghadapi Arema FC di Piala Walikota Solo 2021. Namun ditengah persiapan pertandingan, anak asuh Robert Albert berada dalam situasi di mana banyak pemain yang akan absen karena cedera.

Beberapa pemain penting seperti Esteban Vizcarra, Beckham Putra dan Wander Luiz yang kemungkinan akan absen di laga pertama. Selain itu ada Abdul Aziz Lutfi Akbar yang juga masih harus menepi karena cedera.

Robert menginformasikan kondisi terkini dari para pemain yang masih dibekap cedera. Esteanm Vizcarra disebut-sebut sudah mulai sembuh dari cedera, sementara Wander Luiz masih berada dalam kondisi penyembuhan dari cedera punggung yang dialami.

“Esteban mengalami cedera, tapi dia sudah tidak apa-apa sekarang. Beckham kami tes hari ini (Senin 14 Juni 2021). Sementara Luiz masih belum fit karena cedera punggung,” ungkapnya.

Punggawa Maung Bandung akan berangkat ke venue pertandingan pada Jumat pekan ini. Mereka akan membawa 20 personel untuk menghadapi turnamen Piala Walikota Solo nanti.

Persib mengincar hasil positif dari seluruh laga yang akan mereka jalani. Robert mengatakan pemain sudah siap dalam persiapan mental menjelang turnamen tersebut.


Baca Juga:


“Kami bisa pergi dengan 20 pemain pada hari Jumat (18/6), dan kami melakukan persiapan mental, karena ini sudah berbicara masalah menang dan keseriusan dalam menunjukkan karakter dan sikap di dalam pertandingan,” tambahnya.

Hingga saat ini Persib masih terus melakukan evaluasi dari banyaknya kekurangan dalam skuadnya. Ia menekankan pada penyelesaian akhir yang masih perlu banyak peningkatan.

“Dan yang terakhir adalah penyelesaian akhir, ketika kamu mendominasi permainan, menciptakan banyak peluang, bentuk keinginan untuk menang adalah dengan mencetak gol,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com