Persib vs Borneo: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Persib vs Borneo: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Persib vs Borneo: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - April 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1, Kamis (25/4) malam WIB. Hasil pertandingan ini tidak akan memengaruhi status kedua tim di Championship Series.

Baik Persib maupun Borneo sudah memastikan tiket ke Championship Series bulan depan. Berbeda dengan Borneo yang sudah pasti finish sebagai pemuncak klasemen, Maung Bandung wajib mengamankan kemenangan apabila ingin mengakhiri Liga 1 di peringkat dua.

Persib vs Borneo: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Persib

Pasukan Bojan Hodak sendiri sedang dalam tren tanpa kekalahan. Pada sepuluh pertandingan terakhir, Persib mencatatkan lima kemenangan dan lima hasil imbang. Sementara itu, Borneo justru sedang dalam masa terburuknya musim ini.

Pesut Etam belum mengamankan kemenangan pada tiga laga terakhir, dengan catatan satu hasil imbang dan dua kekalahan. Performa buruk Borneo disebabkan oleh absennya beberapa pemain karena sedang memperkuat Timnas U-23 di Piala Asia, juga ada beberapa pemain yang cedera.


Baca juga:


Tren negatif ini jelas jadi lampu kuning bagi Borneo FC, terutama jelang Championship Series. Pieter Huistra pun menargetkan perbaikan pada dua pertandingan tersisa demi mendongkrak mental para pemainnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Segiri bulan Oktober lalu, kedua tim berbagi angka usai bermain imbang 1-1. Sementara dari head to head pada lima pertemuan terakhir, Persib lebih unggul dibanding Borneo dengan dua kemenangan berbanding satu.

Menilik komposisi skuad Pesut Etam yang sedang pincang, jelas Pangeran Biru lebih difavoritkan untuk mencuri angka dari besok malam.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1: Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto; Ciro Alves, Ezra Walian, Febri Hariyadi; David da Silva

Pelatih: Bojan Hodak

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Rizky Dwi Febrianto, Leo Guntara, M. Alfharezzi Buffon, Diego Michiels; Adam Alis, Hendro Siswanto, M. Taufany Muslihuddin; Habibi Jusuf, Terens Puhiri, Win Naing Tun

Pelatih: Pieter Huistra

Live Streaming

Kamis, 23 Mei 2024
02:00 Atalanta B.C. vs Bayer Leverkusen Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 18 Mei 2024
19:00 Bali United vs Borneo FC Liga 1 Vidio.com
21:00 Manchester City vs Manchester United FA Cup beIN Sports
Minggu, 19 Mei 2024
01:00 1. FC Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen DFB-Pokal Kompas TV
02:00 Real Madrid vs Real Betis LaLiga Vidio.com
02:00 Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) Coupe de France beIN Sports
19:00 Persib Bandung vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Senin, 20 Mei 2024
02:00 Sevilla vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com