Persib vs Persebaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Persib vs Persebaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Persib vs Persebaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - April 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga IndonesiaPersib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-32 BRI Liga 1, Sabtu (20/4) sore WIB. Pertandingan mendatang bisa jadi kesempatan Bajul Ijo untuk menghindari zona merah.

Persib sudah mengamankan tiket ke Championship Series sehingga hasil tiga pertandingan tersisa tak akan memengaruhi pasukan Bojan Hodak. Meski demikian, Maung Bandung jelas tak mau memasuki Championship Series dengan rekor buruk.

Persib vs Persebaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Persib

Apalagi dalam dua pertandingan terakhir Persib hanya meraih hasil imbang kontra Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Dua hasil kurang maksimal tersebut membuat Persib tak bisa buru-buru mengamankan tiket ke Championship Series.

Menantang Persebaya yang duduk di peringkat 12 tak membuat Persib bisa memandang lawannya sebelah mata. Pasalnya dua hasil imbang terakhir diraih Persib dari tim papan bawah.


Baca juga:


Berbeda dengan Maung Bandung yang akan bersaing memperebutkan gelar Liga 1, Persebaya masih harus berjuang menghindari degradasi. Saat ini Bajul Ijo hanya unggul delapan angka dari Arema di peringkat 16.

Persebaya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menghindari zona merah, namun itu jadi tugas yang tak mudah. Dari 31 pekan yang sudah berjalan, Persebaya sudah menelan sepuluh kekalahan, 12 hasil imbang, dan hanya mencatatkan sembilan kemenangan.

Pada pertandingan terakhir, pasukan Paul Munster menelan kekalahan 0-3 dari Dewa United. Sementara pada pertemuan kedua tim bulan Oktober lalu, Persib menang 2-3 dari Persebaya. Catatan ini memperkecil peluang Bajul Ijo untuk membawa pulang angka penuh dari Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Kakang Rudianto; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia; Stefano Beltrame, Ciro Alves, David da Silva

Pelatih: Bojan Hodak

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur Pamungkas, Reva Adi; Dusan Stevanovic, Yan Victor; Andre Oktaviansyah, Kadek Raditya, M. Iqbal; Paulo Henrique, Bruno Moreira, Robson Duarte

Pelatih: Paul Munster

Live Streaming

Kamis, 23 Mei 2024
02:00 Atalanta B.C. vs Bayer Leverkusen Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 18 Mei 2024
19:00 Bali United vs Borneo FC Liga 1 Vidio.com
21:00 Manchester City vs Manchester United FA Cup beIN Sports
Minggu, 19 Mei 2024
01:00 1. FC Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen DFB-Pokal Kompas TV
02:00 Real Madrid vs Real Betis LaLiga Vidio.com
02:00 Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) Coupe de France beIN Sports
19:00 Persib Bandung vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Senin, 20 Mei 2024
02:00 Sevilla vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com