Persiba Balikpapan Menjaga Asa di IeFC - Vivagoal.com
Persiba Balikpapan
Foto:Istimewa

Persiba Balikpapan Menjaga Asa di IeFC

Dimas Sembada - May 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Laju Persiba Balikpapan memang tak semulus PSIM atau Persis Solo di gelaran Indonesian eFootball Cup (IeFC). Tapi demikian, Beruang Madu tak ingin menyerah begitu saja. 

Merujuk ke papan klasemen, Persiba memang masih tertahan di posisi lima klasemen dengan sembilan poin. Mereka terpaut sembilan poin juga dari pemimpin klasemen seentara Grup A, Persis Solo.

Tapi demikian Mohamad Abdullah Faqih, penggawa Persiba Balikpapan ogah menyerah begitu saja. Pria yang akrab disapa Faqih itu masih menjaga asa untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Faqih mengaku akan berjuang mati-matian di pekan ketiga nanti untuk mengamankan satu tempat di grand final.

“Demi mendapatkan slot untuk lolos ke final,  saya akan memberikan peroforma terbaik saya untuk meraih poin penuh di matchweek ketiga,” kata Faqih.

Karenanya, Faqih mewanti-wanti calon lawannya nanti untuk mewaspadai penampilannya. Pasalnya, dia akan all out untuk membawa Beruang Madu melangkah jauh.


Baca Juga: 


“Buat lawan saya besok, hati-hati karena saya akan menggempur pertahanan kalian,” tambah Faqih dikutip dari laman Indonesia Football e-League (IFeL)

Pekan ketiga IeFC ini rencananya bakal digelar pada Minggu (16/5) mendatang. Simak informasi selengkapnya soal gelaran IeFC di kanal-kanal IFeL sebagai penyelenggaran IeFC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com