Persija Bakal Beri Peringatan Keras ke Simic Jika Berbuat Onar Lagi

0
467
Persija Bakal Beri Peringatan Keras ke Simic Jika Berbuat Onar Lagi

VivagoalLiga Indonesia – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berjanji akan segera memberi peringatan keras kepada Marko Simic terkait perilakunya yang kerap berbuat onar di luar lapangan.

Dalam waktu dekat ini, hal itu akan disampaikannya langsung ke Simic. Sebelumnya, Simic harus tertahan d Australia selama dua bulan lamanya karena terjerat kasus pelecehan terhadap seorang perempuan.

Aksi tidak terpujinya itu dilakukan di dalam pesawat saat Persija bertandang ke markas Newcastle Jets dalam lanjutan laga kualifikasi Liga Champions bulan Februari lalu.

 

Mau tak mau, penyerang asal Kroasia itu pun harus tinggal di Australia untuk menjalani proses hukum. Kasus ini sendiri adalah yang kedua. Sebelumnya, Simic juga sempat bermasalah dengan penyanyi dangdut, Via Vallen karena mengirimkan pesan erotis via DM ke akun Instagram sang aktris.

“Pasti, kami akan beri peringatan. Ini akan jadi peringatan terakhir buat dirinya. Mungkin dalam satu dua hari ini akan kami sampaikan ke dia langsung. Kan selama ini kita hanya komunikasi jarak jauh.” tegas Ferry.

“Intinya kami mau ini jadi kasus yang terakhir dari perilakunya yang kurang baik. Jadi besok-besok kami sudah tidak mau lagi ada cerita-cerita begini. Ini sangat tidak bagus buat Persija.” jelasnya.

Di sisi lain, Ferry menyambut positif kembalinya Simic ke dalam skuad Macan Kemayoran. Dia pun berharap, penyerang 31 tahun itu bisa langsung tampil moncer di Liga 1 2019 ini.

“Yang pasti Simic masih jadi bomber terproduktif Persija. Ia top skorer kami, dan dia sudah menyumbangkan tiga gelar buat kami. Tentunya dengan kehadiran dirinya sekarang jadi kabar bagus buat Persija sendiri, terutama karena lini depan yang tumpul selama ini.” katanya lagi.

Persija sendiri akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 di kandang Barito Putera pada 20 Mei atau lima hari setelah mereka menjalani laga terakhir grup G Piala AFC 2019 dengan menjamu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here