Persija Beri Izin Pemain ke Timnas Usai Laga Kontra Bali United

0
216
Persija

VivagoalLiga IndonesiaManajemen Persija Jakarta tidak akan melepas pemainnya ke timnas Indonesia sebelum laga melawan Bali United rampung pada 31 Mei mendatang.

Sebelumya, Simon McMenemy telah memanggil 25 nama pemain untuk dipersiapkan menghadapi Yordania dan Vanuatu dalam rangka uji coba untuk menaikkan rangking Indonesia di FIFA.

Dari 25 nama pemain yang dipanggil, empat diantaranya adalah pilar penting Persija seperti Andritany Ardhyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu. Tapi manajemen Macan Kemayoran megungkapkan, keempatnya baru akan dilepas setelah laga kontrak Bali United selesai digelar 31 Mei mendatang.

“Empat pemain kami dipanggil masuk timnas, tentunya itu sebuah kebanggaan buat klub juga. Tapi karena TC baru berjalan tanggal 1 jadi kami baru izinkan pemain bergabung setelah melawan Bali United tanggal 31.” ungkap Ardhi Tjahjoko, manajer Persija seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Memang di satu sisi akan memberatkan, tapi kami dari manajemen tetap akan izinkan, sekali lagi itu karena kebanggaan buat klub, pemain dipanggil timnas. Dan coach juga tidak masalah mereka nanti absen di laga melawan Borneo FC tanggal 15, ya kami maksimalkan pemain yang ada saja dulu. ” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here