VivagoalBerita Bola – Persjja berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Sabtu petang ini (12/8/2017). Macan Kemayoran sukses menundukkan Beruang Madu dengan skor 2-0.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persija menerapkan permainan menyerang yang menekan Persiba. Sejak menit awal, para punggawa Macan Kemayoran sudah menekan daerah pertahanan Beruang Madu.

Dimenit ke-11, Persija mendapatkan peluang bagus lewat sundulan William Pacheco. Sayangnya, sundulan mengenai punggung salah satu pemain dan bola tersebut mendarat tepat di pelukan kiper Persiba.

Selepas tersebut, Persija mendapatkan beberapa peluang bagus. Persiba terpaksa hanya menerapkan serangan balik dalam laga ini. Menjelang turun minum, Persija berhasil mencetak gol lewat pemain yang baru saja memulai debutnya di laga ini, Reinaldo Elias.

Dibabak kedua, dominasi Persija tetap berlanjut. Persiba terlihat kesusahan dan hanya sesekali melancarkan serangan.

Dimenit ke-60, Persija menambah keunggulan mereka lewat Bruno Lopes. Lopes ditunjuk sebagai eksekutor penalty saat Yudi Khoerudin melanggar Reinaldo di kotak terlarang.

Kedudukan 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Persija meraih 3 poin dalam pertandingan ini. Untuk sementara, Persija tetap berada di peringkat ke-6 sedangkan Persiba berada di peringkat ke-17.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply