Persija Siapkan Uji Coba Melawan Klub Liga 1 - Vivagoal.com
Persija Siapkan Uji Coba Melawan Klub Liga 1
Persija Jakarta – Web resmi Klub

Persija Siapkan Uji Coba Melawan Klub Liga 1

Catrine Mega - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta dikabarkan segera menjadwalkan pertandingan uji coba jelang dimulainya Liga 1 musim depan. Persija membutuhkan pertandingan uji coba dengan klub yang berada di level yang sama setelah sebelumnya hanya bermain melawan klub akademi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Sudirman. Ia mengatakan bahwa mereka membutuhkan paling tidak tiga uji coba untuk mematangkan taktik di atas lapangan.

“Setidaknya kami membutuhkan sekitar tiga uji coba untuk mematangkan taktik permainan,” ungkap Sudirman seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Meski bermain cukup rapi dalam kemenangan melawan klub akademi Sudirman merasa punggawa Macan Kemayoran masih belum sempurna dalam pemahaman taktik. Beberapa pemain masih belum terbiasa dan salah menempatkan posisi di lapangan,.

“Masih ada pemain yang salah menempatkan posisi dalam permainan,” tambahnya.


Baca Juga:


Video pertandingan Persija Jakarta melawan klub akademi disebutkan sudah sampai kepada pelatih baru Angelo Alessio. Pria asal Italia tersebut menekankan evaluasi pada pressing dan timing berdasarkan video yang diberikan padanya.

Timing saat pressing itu juga harus dibenahi,” jelas mantan pelatih yang membawa Persija menjuarai Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan dari Persija dalam uji coba yang dijadwalkan nanti. Sudirman berharap klub yang akan menjadi lawan adalah klub Liga 1 untuk mengetahui sejauh mana kesiapan tim jika dibandingkan dengan lawan yang berada di level yang sama. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com