Persija vs Bogor FC Jadi Laga Terakhir Teco Bersama Macan Kemayoran

0
512
Kontrak Teco Bersama Persija Habis Akhir Bulan Desember 2018

VivagoalLiga Indonesia – Laga Persija Jakarta kontra Bogor FC di turnamen Piala Indonesia akan jadi partai terakhir buat pelatih Stefano Cuggura Teco. Sang pelatih sudah memutuskan mudik ke Brasil sembari menunggu kejelasan masa depannya di Persija.

Teco sendiri memiliki kontrak di tim Macan Kemayoran hingga akhir bulan ini, tepatnya 31 Desember 2018. Manajemen klub baru berencana menggelar pertemuan pada 10 Januari 2019 mendatang.

Adapun babak 64 besar Piala Indonesia akan mempertemukan Persija menghadapi Bogor FC. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu sore ini.

Baca Juga :  Madura United Desak Penggunaan VAR Di Liga 1 2019

“Laga melawan Bogor FC akan jadi yang terakhir buat saya memimpin tim. Kontrak saya sendiri akan segera berakhir 31 Desember 2018 nanti.” kata Teco.

“Saya masih akan bertemu dan berbicara dengan manajemen soal kontrak baru. Makanya, usai laga melawan Bogor FC sore ini, saya ingin balik dulu ke Brasil.” jelasnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun itu mengaku akan tetap serius menyiapkan timnya untuk berlaga di Piala Indonesia.

“Persija akan tetap fokus di Piala Indonesia. Ini kompetisi bagus buat pemain muda. Kami akan terus bekerja keras di kompetisi ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here