Persik Gagal Raih Poin, Joko Susilo: Itu Kesalahan Kami Sendiri - Vivagoal.com
Persik Gagal Raih Poin, Joko Susilo: Itu Kesalahan Kami Sendiri
Foto: Istimewa

Persik Gagal Raih Poin, Joko Susilo: Itu Kesalahan Kami Sendiri

Dimas Sembada - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persik harus mengakui keunggulan PSM Makassar di pekan keempat BRI Liga 1 2021/22. Sempat menyamakan kedudukan, Macan Putih pada akhirnya harus puas nirpoin. 

PSM Makassar sejatinya unggul terlebih dahulu lewat pemain baru mereka, Anco Jansen di menit ke-5. Beruntung Youssef Ezzejjari mampu menyamakan kedudukan di menit ke-33.

Tak lama berselang, Juku Eja kembali unggul melalui Wiljan Pluim. Youssef lagi-lagi menyelamatkan Persik pada menit ke-40.

Sial buat Persik, Ilham Udin, menghentikan perjuangan Macan Putih. Lewat golnya di injury time, Ilham Udin memumpus asa Persik untuk memetik poin.

“Gol yang kami terima karena kesalahan kami sendiri. Khususnya gol kedua, kami kalah dan ini pelajaran untuk pertandingan selanjutnya,” kata Joko Susilo usai pertandingan dalam jumpa pers virtual. 


Baca Juga:


Lebih lanjut, dia juga turut mengomentari Youssef yang saat ini duduk di tangga topskor di BRI Liga 1. Menurutnya, Youssef masih bisa tampil lebih tajam andai tampil di posisi aslinya.

“Kami menempatkan posisi Youssef agak ke belakang dan alhamdulillah dia bisa cetak gol. Kami ingin dia lebih baik lagi tapi dia belum di posisi sebenarnya. Jadi dia masih bisa lebih lagi,” tambah sang juru latih. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com