Persik Kediri vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persik Kediri vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming
Persik vs Madura United- Viva Goal

Persik Kediri vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persik Kediri akan menghadapi Madura United di laga ketiganya di Piala menpora. Sementara bagi Madura, ini merupakan laga terakhir mereka di babak fase grup Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (3/4) besok.

Persik yang sama sekali belum mendapatkan kemenangan hampir dipastikan pulang lebih awal. Sementara di pihak lawan, Madura akan tetap menargetkan kemenangan jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Persik Kembali mendapatkan kekalahan di laga kedua mereka di Piala Menpora 2021. Seperti di laga pertama mereka kembali dikalahkan dengan skor tipis oleh PSS Sleman 0-1.

Sama- sama mengantongi poin empat, Madura bersaing ketat dengan PS Sleman yang berada di posisi ketiga grup C. Sementara menghadapi Persik yang sudah hampir dipastika tidak lolos, Madura perlu berhati-hati dengan mental nothing to lose dan tanpa beban.

Bukan hanya itu,  anak asuh Rahmad Dharmawan juga hanya mengantogi satu poin di laga terakhir mereka tanggal 1 April lalu. Mereka ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1.


Baca Juga:


Hal ini juga terjadi menyusul kekalahan mereka atas Persebaya Surabaya yang di dominasi pemain muda. Bagaimanapun  mereka harus memenangkan pertandingan atas Persik jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Di partai lain, Persebaya juga siap untuk menghadapi laga ketiga mereka melawan peringkat ketiga PS Sleman. Hasil ini akan sangat mempengaruhi anak asuh rahmad Dharmawan nanti. Belum bisa diperkirakan apakah Persebaya bisa takluk di tangan peringkat ketiga tersebut, atau mengemas kemenangan ketiga mereka berturut-turut.

Namun Bagaimanapun juga madura harus mewaspadai lawan dan competitor lain di klasemen Grup A. Persik Juga bisa memulai Langkah ajaib mereka jika isa memenangkan dua pertandingan tersisa.

Link Live Streaming

Laga antara Persik Kediri vs Madura United disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (3/4) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (ARI/DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com