Persipura Bakal Habis-habisan Kejar Bali United

0
152
Persipura Bakal Habis-habisan Kejar Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Persipura Jayapura sejatinya masih berpeluang merebut gelar juara Liga 1 2019 dengan posisi mereka yang berada di urutan ketiga papan klasemen. Saat ini, tim Mutiara Hitam punya koleksi 44 poin selisih 13 angka dari Bali United yang ada di urutan peringkat pertama.

Bali United sendiri hanya butuh empat kemenangan lagi dari enam laga sisa musim ini untuk berpesta lebih awal. Namun, Persipura enggan melempar handuk dan bertekad terus berjuang hingga pada akhirnya soal siapa yang juara sudah bisa diketahui.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Kami tidak pernah melempar handuk, tapi kami sebenarnya juga tidak terlalu ngotot untuk buru gelar juara. Karena misi awal kami adalah bisa keluar dari zona degradasi,” ucap Jacksen F Tiago, pelatih Persipura.

Persipura sebenarnya bisa juara dengan catatan selalu menang di enam laga terakhir musim ini. Adapun Bali United dan Borneo FC yang berada di urutan kedua terus mengalami kekalahan.

“Kami masih punya enam laga sisa musim ini, dan kami bertekad mencoba mendapatkan posisi yang paling baik di klasemen akhir. Itu yang kami akan lakukan.” Jacksen menegaskan.

Sebagai informasi, di enam partai terakhirnya, Persipura akan menghadapi Persija Jakarta, PSIS Semarang, Bali United, Kalteng Putra, dan Borneo FC serta Barito Putera.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here