Persipura Enggan Gegabah Gelar Pemusatan Latihan

0
40
Persipura
Sumber: Tabloid Jubi

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski kompetisi Liga 1 2020 sudah dipastikan akan kembali bergulir pada bulan Oktober mendatang, namun Persipura belum menyusun jadwal untuk kembali mengumpulkan skuadnya. 

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, punya alasan khusus terkait hal ini. Belum adanya jadwal resmi dari PSSI membuatnya enggan gegabah untuk kembali menggelar persiapan. 

“Saya belum ada rencana kumpulkan pemain, karena semua belum pasti, belum ada jadwal resmi. Menurut saya, yang menjadi faktor penentu adalah wabah virus corona ini,” ujar Jacksen.

Persipura sendiri belum mengambil sikap soal kompetisi musim depan. Mutiara Hitam baru akan memutuskan sikap sesuai pemerintah mengeluarkan rekomendasi. Andai ada izin maka klub yang berkandang di Mandala itu dipastikan bakal ambil bagian dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Kita tetap ikut kalau pemerintah sudah kasih lampu hijau. Kita sudah rapatkan itu, dan Ketum Persipura sampaikan kalau akhirnya PSSI sudah pastikan dilanjutkan dan pemerintah oke, Persipura akan ikut,” Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here