Persipura Kembali Jadi Tim Musafir Di Liga 1 2019 - Vivagoal.com
Persipura Kembali Jadi Tim Musafir Di Liga 1 2019

Persipura Kembali Jadi Tim Musafir Di Liga 1 2019

Fido Moniaga - February 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Stadion Mandala Jayapura bakal ditutup, Maret mendatang, tepatnya Rabu (6/3/2019). Stadion Barnabas Youwe di Kabupaten Jayapura akan jadi homebase baru Persipura untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

Stadion Mandala bakal menjalani renovasi untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang digelar di Papua. Kadispora Pemprov Papua sudah menegaskan bahwa seluruh cabang olahraga (cabor) akan dilangsungkan di Stadion Mandala.

[irp]

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano lantas mengungkapkan bahwa stadion Barnabas Youwe akan jadi homebase sementara tim Mutiara Hitam selama Stadion Mandala di renovasi.

“Yang penting Persipura tidak main di luar Papua, jadi sementara ini kami koordinasi untuk penggunaan Stadion Barnabas Youwe di Sentani. Semoga bisa dipakai untuk musim kompetisi 2019 nanti.” ujar Benhur Tomi dikutip dari situs resmi Liga 1.

Persipura sendiri sudah yang kedua kalinya terusir dari Stadion Mandala untuk keperluan renovasi. Sebelumnya, Boaz Solossa dkk juga pernah pindah kandang ke Stadion Mattoangin, Makassar karena Mandalan direnovasi untuk kepentingan bermain di pentas Asia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com