Persipura Rekrut Pelatih Fisik dari Klub Vasco Da Gama

0
244
Persipura Rekrut Pelatih Fisik dari Klub Vasco Da Gama

VivagoalLiga Indonesia – Setelah memecat pelatih kepala, Luciano Leandro, manajemen Persipura Jayapura kembali mendepak pelatih fisik Lydio De Souza. Sebagai gantinya, tim Mutiara Hitam mendatangkan pelatih fisik dari klub raksasa Brasil, Vasco Da Gama.

Pelatih fisik baru yang bernama Breno Araujo Rocha direkrut atas rekomendasi langsung dari pelatih anyar mereka, Jacksen F Tiago. Breno sendiri mengaku sebelumnya ragu untuk datang ke Indonesia dan bergabung bersama Persipura Jayapura.

Namun setelah dirinya banyak membaca melalui

internet soal profil klub, ia pun tidak berpikir dua kali untuk menerima tawaran terbang ke tanah Papua.

Baca Juga: Resmi! Jacksen F Tiago Kembali Tangani Persipura

“Saya sejak dapat tawaran dari Persipura, saya langsung cari informasi dari Internet tentang Persipura. Dan saya melihat persipura punya sejarah yang luar biasa, sudah beberapa kali juara.” ujar Breno saat kali pertama diperkenalkan kepada awak media, Senin (15/7).

Lebih lanjut, Breno mengaku bersedia dan siap membantu Persipura khususnya dalam hal fisik, meski aspek kultur dan budaya antara Brasil dan Indonesia cukup besar perbedaannya.

“Saya berpikir banyak tentang keputusan itu, karena perubahan cukup besar soal aspek kultur budaya Brasil dan Indonesia. Tapi setelah mendapat informasi masih beberapa sumber, saya siap dengan pekerjaan ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here