Persipura Resmi Datangkan Bek Naturalisasi

0
3027
Persipura Resmi Datangkan Bek Naturalisasi

VivagoalLiga Indonesia – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Persipura Jayapura kembali mendatangkan seorang pemain baru. Kali ini, tim Mutiara Hitam mendaratkan pemain naturalisasi, Godstime Ouseloka.

Namun, Persipura tidak langsung memberi kontrak kepada Ouseloka. Pemain kelahiran Nigeria itu bakal lebih dulu menjalani proses trial di klub asal Papua itu. Bila hasilnya memuaskan, maka pelatih Luciano Leandro akan segera memberi rekomendasi kepada manajemen agar mengontrak Ouseloka.

Ouseloka sebelumnya bermain di Aceh United pada musim lalu. Ia mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia atau WNI pada awal tahun 2018 lalu. Dan saat ini, Ouseloka sudah berada di Magelang untuk bergabung bersama skuat Persipura untuk menjalani pemusatan latihan tim.

Baca Juga :  Instruksi Klopp Didengarkan, Livepool Menang Atas Chelsea

 

“Selamat datang Ouseloka di keluarga besar Persipura. Semoga bisa lolos dan masuk tim.” isi pernyataan tertulis Persipura di akun Instagram resminya.

Kedatangan Ouseloka sendiri merupakan permintaan langsung dari pelatih Luciano Leandro. Ia berposisi sebagai stopper dan diharapkan bisa jadi tambahan kekuatan lini pertahanan tim Mutiara Hitam dalam mengarungi Liga 1 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here