Persiraja Banda Aceh Ikat Lima Nama Pemain PON Aceh - Vivagoal.com
Persiraja Banda Aceh Ikat Lima Nama Pemain PON Aceh
Tim PON Aceh – Web resmi Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh Ikat Lima Nama Pemain PON Aceh

Catrine Mega - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persiraja Banda Aceh dikabarkan sudah mengikat lima nama dari tim PON  Aceh kemarin. Kelima pemain dikabarkan siap membela tim di seri kedua Liga 1 yang rencananya dimulai pekan ini.

Kabar terkait pererkutan pemain disampaikan langsung oleh presiden klub Nazaruddin Dek Gam. Nama-nama seperti Kapten tim Rizky Yusuf, Akhirul Wadhan, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami disebut Nazarudin sudah sepakat dengan klub Laskar Rencong tersebut.

Sebenarnya kelima nama ini bukan sosok yang asing untuk Persiraja. Baik Rizky Yusuf dan yang lainnya sesungguhnya sudah masuk dalam incaran pencari bakat Persiraja. Permainan mereka di PON lalu menambah keyakinan mereka dalam merekrut kelima pemain tersebut.

“Lima pemain PON Aceh akan kita rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti. Kapten tim Rizky Yusuf, Akhirul Wadhan, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami. Semuanya sudah deal,” ungkap Nazarudin.

“Mereka tampil luar biasa di PON dan layak untuk bermain di Liga 1 bersama Persiraja. Kita sudah berkomunikasi dengan pelatih Fakhri Husaini dan Hendri Susilo juga soal perekrutan lima pemain tersebut,” tambahnya.


Baca Juga:


Nazarudin tidak lupa memberikan apresiasi kepada tim sepakbola PON dari Aceh atas permainan baiknya selama turnamen. Ia merupakan penggemar berat tim asuhan Fakhri Husaini dan mengaku terus menonton pertandingan mereka.

Sementara itu Hendri Susilo juga memberikan komentarnya terhadap kelima rekrutan baru tersebut. Ia mengatakan cukup puas karena karakter pemain bisa dibilang cocok untuk gaya permainan mereka.

Terdekat, Persiraja akan menghadapi Persita tangerang di laga perdana Seri kedua nanti. Laga akan dilaksanakan di Magelang pada Sabtu (16/10) besok. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com