Persiraja Jadi Satu-Satunya Tim Yang Belum Kebobolan - Vivagoal.com
Persiraja

Persiraja Jadi Satu-Satunya Tim Yang Belum Kebobolan

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Berstatus sebagai tim promosi, Persiraja Banda Aceh memberi kejutan di awal musim Shopee Liga 1 2020 ini. Mereka belum tersentuh kekalahan dengan rekor tanpa kebobolan.

Persiraja berhasil meraih kemenangan perdana 1-0 saat bertamu ke Stadion Brawijaya, markas Persik Kediri pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020). Defri Rizki menjadi penentu kemenangan tim tamu berkat golnya.

Kemenangan di kandang Persik Kediri membuat Persiraja melanjutkan kejutan mereka di awal musim ini. Sebelumnya, anak asuh Hendri Susilo itu juga berhasil menahan dua tim favorit juara, yaitu Bhayangkara FC dan Madura United.

Persiraja bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara di Stadion Harapan Bangsa pada pekan pembuka Shopee Liga 1 2020. Skor serupa terjadi saat mereka melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, markas Madura United pada pekan berikutnya.



Baca Juga:


Dengan capaian ini, Adam Miter dkk belum tersentuh kekalahan di tiga pekan awal Shopee Liga 1 2020. Lebih luar biasanya lagi, mereka kini menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di musim ini.

Persiraja bertengger di peringkat ketujuh dengan raihan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

Kukuhnya lini belakang menjadi kunci utama performa apik Persiraja musim ini. Hal tersebut mampu menutupi kekurangan penampilan lini serang mereka yang belum tampil meyakinkan.

Gol Defri ke gawang Persik menjadi satu-satunya gol yang dibuat Persiraja di Shopee Liga 1 2020. Patut dinantikan laju Persiraja di pekan-pekan berikutnya. Akankah kejutan mereka bakal terus berlanjut?

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com