Persiraja Resmi Daratkan Adam Mitter - Vivagoal.com
Persiraja Resmi Daratkan Adam Mitter

Persiraja Resmi Daratkan Adam Mitter

Fido Moniaga - January 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persiraja Banda Aceh resmi memboyong satu pemain asal Inggris yang berposisi di sektor pertahanan. Adalah Adam Mitter yang didatangkan dari Valour FC.

Mitter sendiri didatangkan untuk mengisi satu slot sisa pemain asing Non Asia. Selain itu, faktor pengalaman yang dimiliki oleh sang pemain juga menjadi pertimbangan pelatih. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Baca juga: Osvaldo Haay Merapat ke Persija, Aji: Dia Masih Pemain Persebaya

“Dipilihnya Adam Mitter karena rekomendasi Coach Hendri Susilo. Tentu Coach Hendri sudah punya penilaian tersendiri. Kita sebagai manajemen mengikuti,” ujar Rahmat dikutip dari laman resmi klub.

Sebelumnya Persiraja sendiri juga sudah membidik beberapa pemain. Mereka masing-masing berasal dari Brasil dan Lebanon. Tapi, sesuai keinginan pelatih, kita memutuskan untuk memilih Mitter.

“Ada banyak nama, seperti bek dari Brasil, Lusiao, dari Lebanon juga ada, banyak. Tapi ya kita memilih Mitter,” katanya.

Bersamaan dengan itu, Mitter juga mengumumkan kepindahan dirinya ke Persiraja melalui akun pribadi instagramnya @adammitter5. Bahkan didalam video tersebut, pemain kebangsaan Inggris tersebut mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk merumput di liga kasta tertinggi Indonesia.


Baca Juga: 
Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Hallo semuanya, saya Adam Mitter. Saya sangat senang bergabung bersama Persiraja Aceh,” ucapnya dalam insta story berdurasi 14 detik.

“Saya sudah tidak sabar ingin bermain dan memberi kemenangan untuk tim kalian,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com