Persis Kembali ke Puncak, Kalteng Ramaikan Persaingan IFel Liga 2 - Vivagoal.com
Persis Kembali ke Puncak, Kalteng Ramaikan Persaingan IFel Liga 2
Foto: IFeL

Persis Kembali ke Puncak, Kalteng Ramaikan Persaingan IFel Liga 2

Dimas Sembada - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persaingan papan atas  Indoensian e-Football League 2 semakin sengit. PSIM harus rela turun peringkat sementara Persis dan Kalteng Putra mendominasi.

PSIM yang pekan lalu sempat menguasai klasemen IFel Liga 2, harus turun dari puncak klasemen usai tampil mengecewakan di pekan keempat. Dari empat pertandingan berlangsung, PSIM hanya meraih satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Di laga pertama, Laskar Mataram takluk dua leg langsung dari Rans Cilegon FC dengan skor 7-3 dan 5-3. Sementara itu, di leg pertandingan kedua, PSIM gagal meraih poin maksimal setelah bermain imbang 3-3 di leg pertama kontra Badak Lampung dan kalah 3-2 di leg kedua.

Sebaliknya, Persis Solo tampil menjanjikan. Dari empat laga yang dimainkan Puspamba Ibrahim meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Rentetan hasil positif Laskar Samber Nyawa dimulai saat menjamu Persiba Balikpapan. Persis menang dua leg langsung dengan skor 4-3 dan 6-2.


Baca Juga: 


Sementara di pertandingan kedua, Persis kembali tidak terkalahkan. Bertemu Rans Cilegon FC, Persis total mengantongi empat poin.

Menariknya, Kalteng Putra, kini meraimakan papan atas IFeL Liga 2. Eky, Penggawa Kalteng berhasil membawa pulang sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu imbang.

Sejauh ini, Persis masih berada di puncak klasemen dengan 36 poin disusul Kalteng Putra di tempat kedua dengan selisih empat poin dan PSIM di tempat ketiga yang sudah mengumpulkan 29 poin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com