Persis Solo Sambut Baik Kedatangan Slamet Budi

0
261
Persis Solo Sambut Baik Kedatangan Slamet Budi

VivagoalLiga Indonesia – Persis Solo sudah memastikan Slamet Budiono jadi pemain anyar mereka untuk Liga 2 2019. Budi pun sudah diperkenalkan kepada publik akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, kehadiran eks pemain Sriwijaya tersebut tak lantas membuat Persis Solo berhenti dalam perburuan pemain baru. Manajemen tim Alap-alap memastikan masih akan berupaya mendatangkan seorang pemain baru lagi sebelum kick off Liga 2 dimulai.

Ambisi untuk promosi ke Liga 1 musim depan membuat Persis tampil cukup agresif di bursa transfer kali ini. Hal itu mereka lakukan merujuk pada dua hasil uji coba dengan tim sesama Liga 2, yakni Persik Kediri dan Sriwijaya FC.

Baca Juga :  Barcelona Hindari Dua Tim Ini di Perempat Final UCL

 

“Sementara ini kami terus berkomunikasi dengan beberapa tim di Liga 1 untuk meminjam pemain mereka. Kami pilih opsi peminjaman biar proses administrasinya cepat selesai. Kami masih butuh striker dan bek.” ungkap Setiawan Muhammad, manajer tim Persis.

“Musim ini kami akan berkekuatan 24 pemain, tapi kami masih mau mencari pemain, artinya jika ada tambahan pemain masuk, terpaksa akan ada pencoretan pemain. Soal siapa nanti yang akan dilepas, manajemen serahkan keputusannya ke tim pelatih.” jelas Setiawan lagi.

Di sisi lain, pelatih Persis, Agus Yuwono menyambut positif kepastian bergabungnya Slamet Budiyono. Eks juru taktik Perseru Serui itu menganggap hadirnya Budi jadi tambahan amunisi di lini serang sekaligus memperkaya kreativitas di lini depan.

Baca Juga :  Inter Telah Bertransformasi Saat Menang Atas Milan

“Budi bisa dimainkan di beberapa posisi seperti winger atau gelandang serang. Tinggal nanti tergantung dari strategi di lapangan. Karena kami juga punya gelandang seperti Imam Budi, Tegar Pangestu dan Dwi Cahyono.” urainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here