Persis Telan 3 Kekalahan Beruntun, Jacksen F. Tiago Mulai Pasrah? - Vivagoal.com
Persis Telan 3 Kekalahan Beruntun, Jacksen F. Tiago Mulai Pasrah?
Sumber: Persis.

Persis Telan 3 Kekalahan Beruntun, Jacksen F. Tiago Mulai Pasrah?

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago buka suara soal tren buruk yang tengah dialami anak asuhnya. Jacksen Tiago sudah siap dengan segala konsenkuensi terkait hasil yang diraih Persis.

Seperti yang diketahui, Persis baru saja kalah dari Persikabo 1973 0-2 dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Minggu (7/8) malam WIB.

Persis Telan 3 Kekalahan Beruntun, Jacksen F. Tiago Mulai Pasrah?
Sumber: Persis.

Hasil tersebut membuat Persis menelan tiga kekalahan beruntun. Usai sebelumnya, Persis lebih dulu dikalahkan Persita 0-1, diikuti hasil buruk kontra Dewa United dengan skor akhir 2-3.


Baca Juga:


Jacksen pun sadar dengan performa buruk tim asuhannya. Ia sudah siap apabila mendapat surat pemecatan dari manajemen Persis.

“Kalau hari ini saya dapat kabar ini pertandingan terakhir, saya harus berjiwa besar,” kata Jacksen Tiago dikutip dari Suara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)

“Saya harus berjiwa besar untuk menerima kritik dan tekanan. Selama tiga pertandingan belum mampu mendapatkan hasil yang semestinya didapat.”

Hasil negatif Persis tak hanya terjadi di BRI Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Persis juga tak mampu meraih satupun kemenangan di ajang pramusim Piala Presiden 2022.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com