Persita Kembali Lepas Pemain Senior dari Tim - Vivagoal.com
Persita Kembali Depak Pemain Senior dari Tim
Egi Melgiansyah. Sumber: PERSITA TANGERANG.

Persita Kembali Lepas Pemain Senior dari Tim

Arie Lihardo - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persita Tangerang kembali merombak susunan pemain dengan melepas dua pemain yang tergolong senior. Padahal sebelumnya, Persita sudah melepas pemain senior lainnya, yakni Rio Ramandika dan Redi Rusmanwa.

Sebelumnya, pelepasan Rio sendiri cukup mengejutkan lantaran sudah memperkuat Persita selama 10 tahun. Sementara, Redi baru bergabung dengan pada pertengahan musim 2019 lalu.

Kini, Persita secara mengejutkan kembali mencoret dua pemain yang tak kalah loyal dari Rio. Mereka adalah Egi Melgiansyah dan Yogi Triana.

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara, mengapresiasi kinerja Egi dan Yogi selama memperjuangkan nama tim dan membawa Persita kembali ke Liga 1 2020. I Nyoman berharap Egi dan Yogi bisa meraih kesuksesan meski tak lagi berseragam Persita.

“Sekali Pendekar tetap Pendekar. Kami tentu berterima kasih atas semua dedikasi dan perjuangan Egi dan Yogi selama bersama Persita,” ucap I Nyoman seperti dikutip dari rilis resmi klub.


Baca Juga:


“Kami mendoakan yang terbaik untuk karier sepak bola mereka ke depannya. Sampai kapan pun Egi dan Yogi akan menjadi bagian dari keluarga besar Persita.”

Egi sendiri telah membela klub berjuluk Pangeran Cisadane itu sejak 2016. Ia juga merupakan kapten Persita selama mengarungi kompetisi Liga 2, sebelum akhirnya ban kapten diserahkan kepada Hamka Hamzah di Liga 1 tahun lalu.

Sementara, Yogi telah bergabung dengan Persita sejak 2013. Ia sempat berlabuh ke beberapa tim sebelum akhirnya pulang pada 2018 lalu. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com