Persita Siap Redam Gempuran Amunisi Muda PSIS Semarang - Vivagoal.com
Persita Siap Redam Gempuran Amunisi Muda PSIS Semarang
Sumber: Persita Tangerang.

Persita Siap Redam Gempuran Amunisi Muda PSIS Semarang

Arie Lihardo - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menaruh perhatian khusus terhadap skuat PSIS Semarang yang berisikan pemain muda. Meski demikian, Widodo mengaku telah menyiapkan strategi khusus.

Persita dijadwalkan menghadapi PSIS dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, pada Selasa (7/12) pukul 18.15.

Jelang laga tersebut, Widodo memastikan anak asuhnya sudah melakukan persiapan matang. Ia juga mengaku sudah mengantongi gaya permainan PSIS.


Baca Juga:


“Perubahan skuad tentunya untuk putaran kedua pasti ada. Dan terus untuk menghadapi Semarang kan memang PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda,” kata Widodo dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Senin (6/12) siang WIB.

“Pemain-pemain muda yang sungguh enerjik. Tapi kita sudah siap dengan persiapan matang dengan PSIS untuk pertandingan besok. Saya kira taktikal apa kan saya kira tidak etis kalau diungkap di media sini kan. Jadi yang terpenting kami sudah paham dengan karakteristik permainan PSIS.”

Dimainkannya pemain muda akibat absennya sejumlah pemain inti PSIS. Mulai dari Jonathan Cantillana, Bruno Silva, Fandi Eko, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com