Persita Tangerang Lengkapi Slot Pemain Asing - Vivagoal.com
Persita Tangerang Lengkapi Slot Pemain Asing
Harisso Cardoso – Tribunews

Persita Tangerang Lengkapi Slot Pemain Asing

Catrine Mega - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persita Tangerang terus menambah jajaran pemai asingnya  jelang musim baru Liga 1 2019. Skuad Pangeran Cisadane dikabarkan sudah merekrut salah satu pemain tengah asal Brasil Harrison Cardoso.

Harrison dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Persita. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut terikat kontrak bersama Persita hingga satu tahun ke depan.

Pemain Brasil tidak menunggu waktu lama untuk bergabung dengan tim. Ia sudah tampak di sesi latihan Persita yang dilaksanakan pada Rabu (30/6) lalu.

Harrison mengatakan bahwa faktor suporter menjadi salah satu alasan mengapa memutuskan untuk bergabung dengan Persita Tangerang. Ia merasa tidak sabar untuk kembali bermain di tengah suporter Persita yang diakuinya memberikan ia semangat untuk bergabung.

“Jujur, pertama saya melihat suporter Persita. Itu pertimbangan utama saya untuk menerima tawaran. Saya sempat lihat beberapa video pertandingan Persita di Youtube dan saya sangat bersemangat ingin bermain di depan para suporter,” ungkap Harrison.


Baca Juga:


Sebelumnya Harrison pernah bermain di liga Thailand dalam perjalanan karirnya. Ia berharap bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim seperti saat ia bergabung dengan klub Thailand.

Manajer I Nyoman Suryhanthara mengatakan bahwa skuad mereka saat ini sudah lengkap. Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan beberapa pemain asig seperti Adam Miter, striker asal Brasil, Alex Goncalves, dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

“Harrison datang, skuat pemain asing Persita sudah komplet,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com