Pertahanan Solid, Kunci Sukses Wolfsburg Duduki Peringkat Empat di Paruh Musim - Vivagoal.com
Pertahanan Solid, Kunci Sukses Wolfsburg Duduki Peringkat Empat di Paruh Musim
Pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner. Sumber: Media Official Bundesliga

Pertahanan Solid, Kunci Sukses Wolfsburg Duduki Peringkat Empat di Paruh Musim

Fido Moniaga - December 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg menutup tahun 2020 dengan kemenangan atas VFB Stuttgart. Kemenangan 1-0 akhir pekan lalu menjadi kado manis untuk klub yang mengantarkan mereka berada di posisi empat klasemen sementara.

Pelatih Oliver Glasner memberikan pujian untuk anak asuhnya. Ia mengatakan anak asuhnya sudah memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan terakhir di tahun yang berat ini.

“Saya ingin memberikan pujian yang besar kepada tim atas kemenangan ini. Ini merupakan 24 jam yang sulit bagi kita semua.” Kata Glasner di situs resmi Wolfsburg.

“Saya sangat terkesan dengan cara mereka menghadapinya sebagai sebuah tim.” tambahnya.

Kemenangan 1-0 melawan Stuttgart sendiri adalah sebuah kemenangan tersendiri untuk pertahanan Wolfsburg. Mereka berhasil mendapatkan clean-sheet dengan membentuk pertahanan yang kuat saat menjamu tim yang selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan.



Baca Juga:



“Itu sulit tetapi mereka menghasilkan kinerja yang hebat dan bertahan untuk kemenangan dengan banyak dorongan dan kekuatan hingga akhir.” Kata Glasner. “Itu adalah tampilan energik yang membuat saya terkesan, jadi saya sangat senang.” tutupnya.

Wolfsburg akan menjalani liburan setelah pertandingan terakhir melawan Sandhausen 23 Desember mendatang. Pertandingan pertama Wolfsburg di tahun 2021 akan terasa cukup berat karena mereka akan menghay Dortmund yang kemungkinan akan menurunkan Erling Haaland yang sudah kembali setelah cedera cukup panjang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com