Pertukaran Posisi Terjadi di Minggu Kelima eFootball PES IGL

0
14
Pertukaran Posisi Terjadi di Minggu Kelima eFootball PES IGL

Vivagoal – IGL – Gelaran Minggu Kelima turnamen eFootball PES besutan Indonesia Gaming League (IGL) powered by SBOCLUB rampung digelar pada Sabtu (4/7) malam WIB. Berbagai pertukaran posisi terjadi di Big East dan Big West.

Di Big East, Dano Titel dan Persikabo Jun harus berbagi kemenangan. Di leg perdana, Jun menang dengan skor 2-0. Namun pada leg kedua, Dano mampu membalikan keadaan dengan unggul 3-1. Pada laga lain, secara mengejutkan Zeus Oka mengalahkan Ricky Vega dengan skor 6-4 di leg perdana. Namun pada leg kedua, Vega sukses mengunci kemenangan 2-3.

Laga banjir gol terjadi tatkala Zeus Ferry bersua Analog Andrew. Ferry mampu menang dua leg langsung masing-masing dengan skor 3-2 dan 7-2. Di tempat lain, NX DoniTyb mampu membungkus enam poin dari Riyuha pasca menang 1-2 dan 1-5.

Bergeser ke Big West, NXL Widi sukses menggamit empat angka dari Kharis Ijen pasca bermain imbang 1-1 dan menang 1-2. Di laga lain, Raja Badut Paudie sukses mengepak enam angka pasca menang dengan skor identik 2-4 pada dua leg yang dipertandingkan. Laga terakhir antara Askormania melawan Nesta Alrizan berakhir klimaks untuk player kedua dengan skor 1-4 dan 1-5.


Baca Juga:


Selain laga di atas, tersemat tiga laga lain dari divisi FIFA 20 Kick Off antara Raja Pugu melawan Cosmic Tungsky, Bagoes Cahyo kontra IOG Rio Ds dan Persikabo Sakti melawan Zeus Faidan yang disiarkan langsung di kanal Youtube dan Twitch IGL.

Di laga pertama, Pugu sukses menang dua leg langsung atas Cosmic Tungsky masing-masing dengan skor 2-0 dan 2-1. Sementara pada laga kedua, Rio Ds mampu membawa pulang empat angka pasca hasil imbang 2-2 dan kemenangan tipis 2-3 atas Bagoes Cahyo. Hal ini membuat posisi Rio Ds untuk sementara memuncaki Big West dengan raihan 19 angka dari 10 laga yang dimainkan.

Pada laga pamungkas Zeus Faidan mampu membuktikan kelasnya atas Persikabo Sakti. Faidan mampu membungkus empat angka pasca menang 4-1 di leg perdana. Pada pertandingan berikutnya, ia hanya mampu bermain imbang 1-1. Hasil ini membuat Faidan menempel Rio Ds dengan poin yang sama. Sementara Sakti harus turun ke peringkat keempat pasca menduduki puncak klasemen Minggu lalu.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here