PES 2020 Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Dua Tim Besar Nigeria, Siapa?

0
96
PES 2020 Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Dua Tim Besar Nigeria, Siapa?

Vivagoal – IGL – Konami selaku developer game eFootball PES 2020 resmi melebarkansayap dengan melakukan ekspansi ke Nigeria dengan membeli lisensi dua tim Enyinmba of Aba dan Rangers International of Enugu. Peresmian tersebut diumumkan pada Selasa (7/1).

Perpanjangan tangan yang dilakukan PES sebuah langkah besar. Pasalnya, untuk kali pertama sepanjang sejarah, tersemat dua tim asal Liga Nigeria yang bisa dimainkan di PES dalam mode eksebisi, master league maupun myClub.

Sekedar catatan, dua tim tersebut merupakan tim besar dalam persepakbolaan Nigeria. Enyinmba misalnya. Tim berjuluk Aba Warriors merupakan 8 kali juara Liga Nigeria, sekali mendulang Liga Champions Afrika dan sukses memenangkan empat gelar Piala Nigeria.

Sementara Rangers International pun tak kalah berprestasi. Mereka sempat menjuarai 7 kali Liga Nigeria, 6 Piala FA dan pernah menjuarai Winners cup Piala Afrika. Kehadiran kedua klub tersebut bisa membuat pecinta gama sepakbola teredukasi dengan kehadiran talenta-talenta lokal Super Eagles.

Baca Juga: Diego Maradona Bisa DImainkan di eFootball PES 2020

Nantinya, seluruh aspek dari dua tim mulai dari Stadion, logo klub, seragam hingga face pack pemain bisa dihadirkan sebagaimana aslinya.

Sebelumnya, PES memang kerap menghadirkan beberapa tim kenamaan asal benua Afrika lain macam  Super Sports United, Kazier Chiefs, Sundowns dan Orlando Pirates. Empat klub tersebut berasal dari Afrika Selatan. Sementara itu tiga tim besar Mesir yakni Al Ahly, Esperance dan Zamalek juga sudah bisa dimainkan di eFootball PES 2020..

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here