Pesan Inzaghi ke Lautaro Sebelum Cetak Gol Kemenangan Inter - Vivagoal.com
Pesan Inzaghi ke Lautaro Sebelum Cetak Gol Kemenangan Inter
Simone Inzaghi, Foto: dok Sport Detik

Pesan Inzaghi ke Lautaro Sebelum Cetak Gol Kemenangan Inter

A Hendra - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pesan Simone Inzaghi berdampak langsung terhadap keberhasilan Lautaro Martinez memutus puasa golnya di Inter Milan. Penyerang Argentina itu sukses bikin gol penentu kemenangan Inter Milan atas Napoli, Senin (22/11) dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Nerazzurri berhasil membungkam tamunya lewat gol-gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic dan Lautaro Martinez. Napoli hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Piotr Zielinski dan Dries Mertens.

Lautaro Martinez, yang mencetak satu gol di pertadingan tersebut sukses memutus catatan buruk pasca gagal menyarangkan bola dalam 9 laga terakhir mereka di semua ajang. Pelatih Inter, Simeone Inzaghi pun memuji penampilan anak asuhnya.


Baca Juga:


Simeone sama sekali tak pernah meragukan kapastias pemain 24 tahun sebagai pencetak gol ulung. Ia yakin sang pemain bisa kembali mencetak gol dan hal tersebut terealisasi dalam laga kontra I Partenopei.

“Saya berbicara dengannya kemarin bahwa saya tidak terlalu mengkhawatirkan performanya, karena dia (Lautaro Martinez) telah bermain bagus selama ini.” ucap Inzaghi dikutip dari DAZN.

“Syukur dia mencetak gol hebat hari ini. Saya juga adalah seorang striker, jadi saya tahu betul ada saat-saat ketika bola tidak ingin masuk, namun anda harus tetap tenang dan fokus. Dan dia harus terus seperti itu,” Inzaghi menegaskan.

Dengan kemenangan ini, Inter secara otomatis berhasil memutus tren tak terkalahkan Napoli yang di 12 laga sebelumnya mampu meraup 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Tambahan tiga poin ini sekaligus memangkas jarak Inter dengan Napoli di tabel klasemen. Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat ketiga dengan 28 poin, berselisih empat angka dari Partenopei di puncak klasemen. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com