Pesan untuk Timnas U-16, Fakhri Husaini: Jangan Terbuai dengan Pujian! - Vivagoal.com
Pesan untuk Timnas U-16, Fakhri Husaini: Jangan Terbuai dengan Pujian!
Sumber: PSSI.

Pesan untuk Timnas U-16, Fakhri Husaini: Jangan Terbuai dengan Pujian!

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Eks pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini menyampaikan pesan untuk skuad Garuda Muda yang saat ini berlaga di Piala AFF U-16 2022. Fakhri Husaini mengingatkan Timnas U-16 bahwa perjuangan belum usai.

Fakhri Husaini mendukung pelatih Timnas U-16, Bima Sakti dan para pemain untuk keluar sebagai pemenang. Pelatih yang kini menangani Persela Lamongan itu pun memberi wejangan agar bisa membawa pulang trofi Piala AFF U-16 tahun ini.

Fakhri Husaini Tidak Menyerah Mengejar Posisi Tertinggi di Liga 1
Sumber: borneofc.id

“Alhamdulillah..Selamat untuk coach @bimasakti230176 dan Timnas U16.. Penampilan hebat, semangat tinggi, gol-gol berkelas,” tulis Fakhri Husaini dalam unggahannya di Instagram @coachfakhri.


Baca Juga:


“Tetap semangat anak muda, nikmati capaian ini, jangan terbuai dengan pujian karena tugas belum selesai. Bismillah, tuntaskan dengan kemenangan sisa semua laga, Insya Allah Indonesia JUARA.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri)

Timnas U-16 memang tampil apik sepanjang fase grup Piala AFF U-16. Mereka mampu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Timnas U-16 kini menanti lawannya di semifinal Piala AFF U-16 2022. Dari bagan yang ada, Nabil Asyura dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan juara Grup C di semifinal yang dijadwalkan pada Rabu (10/8/) mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com