Petinggi Klub Paham Kenapa Pemain Schalke Tak Mau Bermain - Vivagoal.com
Peter Knabel: Saya Memahami Mengapa Pemain Tidak Ingin Bermain
Peter Knabel – NAU

Petinggi Klub Paham Kenapa Pemain Schalke Tak Mau Bermain

Rachmat Ramadhan - April 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kekacauan yang terjadi pada malam saat Schalke diputuskan terdegradasi dari Bundesliga rupanya membuat para pemain trauma. Sebagian dari mereka  bahkan tidak ingin melanjutkan empat laga tersisa musim ini.

Direktur Olahraga klub Peter Knabel mengatakan bahwa saat ini pihaknya hanya bertindak berdasarkan batas hukum dalam menanggapi seluruh permasalahan di Schalke. Ia mengaku akan terus melihat segalanya dari sudut pandang pemain.

Knabel mengatakan bahwa dirinya bisa menerima alasan para pemain yang tidak ingin melanjutkan pertandingan. Sebelumnya Knabel dikabarkan memang sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan para pemain dari Schalke.

“Pandangan saya saat ini hanya pada bagaimana permasalahan ini bisa diselesaikan lewat jalur hukum. Kami juga harus melihat apa yang dipikirkan oleh setiap pemain,” kata Knabel.

“Jika seseorang tidak ingin memainkan empat pertandingan tersisa untuk Schalke, aku bisa menerima alasan tersebut.”


Baca Juga:


Kondisi Minggu malam lalu sangatlah mengerikan, suporter mengamuk dan menyerbu stadion untuk mengejar para pemain. Laporan anonim Schalke mengatakan mereka datang dengan bersenjatakan telur dan petasan lalu memukuli beberapa pemain.

Pengamat sepakbola Peter Neururer pada Sport 1 menyebut akan jadi menyedihkan melihat klub harus merelakan pemain tidak melanjutkan empat pertandingan tersisa di musim ini. Hal itu seolah memperlihatkan sama sekali tidak ada jaminan keamanan bagi para pemain.

“Sangat menyedihkan bahwa sebuah klub tidak dapat memastikan keamanan para pemainnya. Tetapi saya sepenuhnya memahami Knäbel. Mengerikan bahwa dia harus mengatakan sesuatu seperti itu, tapi bagus kalau dia membuat pernyataan ini. ” ungkap Neururer. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com