Petinggi Klub Barito Berikan Komentar Pedas Terkait Lanjutan Liga 1

0
163
Petinggi Klub Barito Berikan Komentar Pedas Terkait Lanjutan Liga 1
Petinggi Klub Barito Berikan Komentar Pedas Terkait Lanjutan Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Petinggi Barito Putera memberikan komentar terkait hasil rapat extraordinary club dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui bahwa klub asal Kalimantan Selatan itu mengharapkan bahwa supaya ada kepastian dari pihak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator Liga 1 2020.

Dalam kesempatan itu, Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera mengungkapkan bahwa setiap masalah pasti ada hikmahnya tersendiri. Salah satunya termasuk penundaan Liga 1 ini.

“Saya mengharapkan bahwa pihak PSSI dan operator Liga bisa secepatnya memutuskan. Pihak Barito menginginkan tak ada namanya mundur lagi di kesempatan selanjutnya,” ujar Hasnuryadi dikutip dari laman resmi Barito Putera.

“Kami juga mengerti bahwa pihak PSSI dan semuanya mengutamakan kesehatan, keselamatan dan nilai-nilai kemanusiaan,” tandasnya.


Baca Juga: 


Selain itu, Hasnur juga memberikan saran kepada PSSI dan operator supaya memikirkan benar-benar kelanjutan Liga 1 2020. Ia menilai bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-2020.

“Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun depan. Tentunya ini akan menjadi bertambah pendek dalam persiapan Piala Dunia nanti,” tambahnya.

“Ini akan menjadi hal yang harus diperhatikan. Bila melihat dan membicarakan permainan sepak bola, itu tidak bisa dipikirkan hanya 1-2 tahun saja. Namun, harus bisa dilihat kedepannya dan diperhatikan lagi,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here