Petinggi Lille Masuk Ditawari Posisi Strategis di United, Siapa?

0
147
Petinggi Lille Masuk Ditawari Posisi Strategis di United, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut kian dekat mendatangkan direktur sepakbola anyar. Luis Campos, yang menjabat posisi serupa di Lille. Ia dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk mengisi pos strategis di tubuh United tersebut.

Sebelumnya, Ed Woordward, selaku CEO United sempat melakukan pencarian. Pilihan sempat jatuh ke tangan Edwin Van Der Sar. Namun kiper legendaris Belanda tersebut enggan merapat ke United karena masih betah dengan posisi serupa di Ajax. Kini nama Campos menyeruak ke permukaan mengingat rekam jejaknya yang mentereng di pesepakbolaan Prancis.

Campos sempat  menemukan talenta potensial dalam khasanah sepakbola Prancis. Nama-nama macam Kylian Mbappe, Fabinho, Bernardo Silva hingga Anthony Martial sempat dia orbitkan bersama AS Monaco.

Baca Juga: Owen: Sulit Bagi United Menang di Anfield

Bahkan kala membesut Lille, nama Nicolas Pepe sukses mencuri perhatian dengan 24 gol yang ia sarangkan. Kini, seperti kita tahu, Pepe sudah mendatat ke Arsenal dengan menyandang status sebagai pemain termahal klub dengan mahar tak kurang dari 72 Pounds atau setara Rp 1,2 Triliun.

Kini, kesepakatan antara United dan Campos memang tengah menunggu waktu. Kedatangan Campos bukan tak mungkin bakal melahirkan bakat-bakat anyar melalui kejeliannya merekrut pemain muda potensial. Hal ini tentunya sejalan dengan apa yang diterapkan Ole Solskjaer di bursa transfer kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here