Petrovic Senang Timnya Imbangi Tira Kabo

0
75
Petrovic Senang Timnya Imbangi Tira Kabo

VivagoalLiga Indonesia Badak Lampung FC hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9) malam. Meski begitu, pelatih BLFC, Milan Petrovic mengaku tetap senang dengan hasil tersebut.

Petrovic beranggapan timnya masih bisa menjaga tren tanpa kekalahan dalam enam laga terakhir yang sudah dilakoni. Terlebih, lawan yang baru saja mereka hadapi adalah Tira Kabo, sang penghuni papan atas. Sekedar catatan, tim besutan Rahmad Darmawan itu tengah bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019

“Saya senang tim saya tidak kalah, menahan imbang TIRA sudah sangat baik. Pemain bermain dengan jiwa raga,” ucap Petrovic, dalam jumpa pers setelah laga, seperti dinukil Goal.

Selain itu, Petrovic juga gembira timnya tak banyak kebobolan. Mantan juru taktik Arema itu berharap di pertandingan mendatang BLFC bisa bermain lebih konsisten.

[irp]

“Saat saya pertama kali datang ke Lampung, saya melihat produktivitas kebobolan, itu yang saya atasi. Saya menargetkan tetap bertahan di Liga 1. Mungkin di musim selanjutnya baru bisa menargetkan posisi tiga besar,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here