Pilar Atletico Madrid Terkesima Lihat Kemegahan JIS - Vivagoal.com
Pilar Atletico Madrid Terkesima Lihat Kemegahan JIS

Pilar Atletico Madrid Terkesima Lihat Kemegahan JIS

Dimas Sembada - April 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaAtletico Madrid U-18 mencukur habis Bali United U-18 lima gol tanpa balas di pertandingan pertama International Youth Championship (IYC) 2021 pada Rabu (13/4) sore WIB di Jakarta International Stadium (JIS).

Masing-masing gol Atletico diciptakan Diegio Del Castillo, Adrian Gallego, Jacobo de Oro, Victor Grodo dan Ninte Nater.

Pilar Atletico Madrid Terkesima Lihat Kemegahan JIS

Uniknya meski Atletico Madrid berstatus sebagai klub top Eropa, para pemain mudanya ternyata tak semua pernah mencicipi stadion besar dan megah.

Untuk sebagian besar pemain Atletico U-18, laga kontra Seradu Tridatu di JIS jadi pengalaman pertama para pemain Atletico tampil di stadion besar seperti JIS.


Baca Juga


Hal tersebut diungkap langsung oleh Nelson Javier Garcia Cuellar, bek Atletico Madrid. Menurutnya, tampil di JIS merupakan pengalaman pertamanya merumput di stadion megah.

“Stadionnya sangat bagus, ini pertama kalinya saya main di stadion sebesar dan seperti ini,” jelas Nelson Javier dalam jumpa pers usai pertandingan.

Puji Bali United

Lebih lanjut, Nelson merendah meski Los Cholconeros mampu menaklukan Serdadu Tridatu lima gol. Menurutnya klub asal Pulau Dewata tesebut punya kualitas khusunya penyerang mereka I Nyoman Adi Wirya Tama.

“Meski kita bisa menang 5-0, tapi Bali United sangat kuat. Sepanjang pertandingan saya sangat mewaspadai I Nyoman Adi Wirya Tama, dia sangat bertalenta,” tutupnya.

Sekedar informasi, gelaran IYC 2021 merupakan pertandingan sepak bola pertama yang digelar di JIS setelah pembangunan stadion rampung dilaksanakan.

Selalu update seputar Berita Bola terbaru hanya di Vivagoal.com