Pilar Milan Sebut Timnya Masih Berjuang untuk Scudetto - Vivagoal.com
Pilar Milan Sebut Timnya Masih Berjuang untuk Scudetto
Sumber: AC Milan Offside

Pilar Milan Sebut Timnya Masih Berjuang untuk Scudetto

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer menyebut timnya masih berjuang untuk memperebutkan Scudetto musim ini. Menurutnya, Milan tak ingin mengakhiri musim kompetisi di peringkat kedua atau ketiga.

Pemain asal Alzajair musim ini memang jarang merumput lantaran cedera. Namun saat ini ia sudah pulih dan siap membantu tim. Dari 10 laga yang tersisa, semua orang dalam tim ingin menampilkan yang terbaik guna bisa berprestasi di musim ini.

“Kami bermain untuk jadi nomor satu, bukan kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik sebisa mungkin dan kita lihat nanti di mana kami berakhir,” ujar Bennacer, dikutip dari Football Italia, Jumat (2/4).


Baca Juga:


Selain itu, Bennacer juga memuji kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang memiliki DNA juara dan menularkannya ke tim. Menurutnya, sebelum kehadiran Ibra, Milan tak memiliki mentalitas tersebut lantaran tim lebih banyak di isi oleh pemain muda.

“Semua orang mengenal dia, mentalnya, dia pemenang. Sekarang kami ingin menang seperti dia ingin menang. Level kami lebih baik bahkan saat latihan. Dalam latihan, kami ingin menang, dan dia membawa (mental) itu,” kata Bennacer.

Sejauh ini, mantan pemain Empoli sudah mengoerksi 21 laga di berbagai kompetisi dan menyumbangkan empat assist bagi tim besutan Stefano Pioli dalam kesempatan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com