Berpisah dengan FC Utrecht, Ke Mana Bagus Kahfi Berlabuh Musim Depan? - Vivagoal.com
Pisah Jalan dengan FC Utrecht, Ke Mana Bagus Kahfi Berlabuh Musim Depan?
Sumber: inews.id

Berpisah dengan FC Utrecht, Ke Mana Bagus Kahfi Berlabuh Musim Depan?

Catrine Mega - May 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola Bagus Kahfi resmi berpisah dengan klub Belanda, FC Utrecht. Kabar ini disampaikan sang striker muda melalui akun media sosialnya.

Bergabung dengan FC Utrecht sejak Februari 2021 lalu dari Barito Putera, Bagus Kahfi belum berkesempatan untuk mencicipi pertandingan bersama tim utama klub asal Belanda tersebut.

FC Utrecht Enggan Perpanjang Kontrak Bagus Kahfi
Sumber: Tribun.

Sayangnya, kontrak sang pemain tak diperpanjang oleh FC Utrecht sehingga Bagus Kahfi harus puas dengan dua penampilan yang dicatatkannya bersama Jong Utrecht di Eerste Divisie atau liga 2 Belanda. Striker 20 tahun tersebut dimasukkan ke lapangan ketika Utrecht bertemu Telstar dan ADO Den Haag.

Kepergian Bagus Kahfi dari FC Utrecht ini disampaikan sang pemain melalui ucapan perpisahan yang ditulisnya di akun pribadi Instagram-nya.


Baca juga:


“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga @fc_utrecht atas kesempatan luar biasa ini,” tulis Bagus Kahfi di akun media sosialnya, dilansir dari Vocket FC.

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain di Eropa pada usia yang sangat muda dan saya telah belajar banyak selama dua tahun terakhir. Sekarang saatnya untuk langkah saya selanjutnya dalam karier saya,” lanjut Bagus dengan bahasa Inggris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @baguskahfiii

Belum diketahui ke mana Bagus Kahfi akan melanjutkan karir sepak bolanya setelah ini. Berbagai rumor menyebutkan bahwa sang striker muda akan kembali bermain di Indonesia, namun beberapa media menyebutkan bahwa Bagus akan bermain di tim Belgia atau Yunani.

Tentunya menarik untuk dinantikan ke mana sang pemain akan meneruskan langkahnya, mengingat ia sudah menjajal pengalaman sepak bola di tanah Eropa. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com