Pizarro Tunjuk Pemain Calon Pengganti Robben dan Ribery di Bayern

0
575
Pizarro Tunjuk Pemain Calon Pengganti Robben dan Ribery di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Era kejayaan duo winger Bayern Munchen, Franck Ribery dan Arjen Robben tak lama lagi akan berakhir. Claudio Pizarro yang merupakan mantan bomber Die Bavarians merasa, Serge Gnabry dan Kingsley Coman sudah siap melanjutkan kejayaan tersebut di Allianz Arena.

Tak bisa dipungkiri, Robben dan Ribery adalah dua pemain yang menjadi alasan mengapa Bayern begitu perkasa selama 10 tahun terakhir. Baik Robben dan Ribery, keduanya telah mempersembahkan total 18 gelar dari berbagai kompetisi, termasuk diantaranya Liga Champions.

Setelah masa satu dekade terlewati, duo winger berbahaya tersebut pun mulai termakan usia. Dan pada akhir musim ini, Robben dan Ribery sudah dipastikan hengkang karena tidak lagi berkeinginan memperpanjang kontraknya yang habis Juni nanti.

 

Sosok Robben dan Ribery begitu ikonik di Bayern, jelas bukan perkara mudah buat seorang pemain baru langsung bisa mengisi pos yang ditinggalkan keduanya. Sempat beredar kabar bahwa Die Roten tengah mengincar Callum Hudson-Odoi sebagai suksesornya.

Namun, Pizarro merasa bekas klubnya tersebut tak perlu repot-repot merekrut pemain baru untuk dijadikan pengganti Robben dan Ribery. Menurutnya, Serge Gnabry dan Coman sudah layak diberi kepercayaan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan duo legenda itu.

“Anda sudah mencapai satu masa dimana anda harus berhenti membahas siapa pengganti berikutnya Robben dan Ribery. Menurut saya, Serge Gnabry dan Coman sangat bisa menggantikan keduanya.” ujar Pizarro kepada Omnisport.

“Baik Serge Gnabry dan Coman adalah dua pemain muda yang punya kualitas sangat bagus, Dan mereka akan mengalami perkembangan yang pesat di masa depan dengan melakukan hal-hal yang jauh lebih bagus dari yang sudah diberikan Robben dan Ribery untuk Bayern.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here