Sempat Tolak Liverpool, Rodrygo Beberkan Alasannya
Sumber: detiksport

Sempat Tolak Liverpool, Rodrygo Beberkan Alasannya

Rizal Saleh - April 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Rodrygo Goes sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan Liverpool pada 2017 lalu. Namun ia menolak pinangan itu ketika masih memperkuat Santos. Apa yang sebenarnya terjadi?

Pada 2017, Santos sempat mendapatkan pinangan 3 juta Euro dari Liverpool yang menginginkan kehadiran Rodrygo. Namun sang pemain menolaknya. Dua tahun berselang, ia pergi ke Eropa dan bermain untuk Real Madrid sampai hari ini. Sosok asal Brasil itu pun buka suara terkait penolakan yang dilakukannya.

Sempat Tolak Liverpool, Rodrygo Beberkan Alasannya
Sumber: Voi

“Deal itu tak benar-benar dekat karena saya tak menginginkannya. Saya ingin bertahan di Santos sampai tawaran yang tepat datang. Mereka menjanjikan saya untuk karir yang bagus. Saya selalu memiliki mimpi bermain di Eropa. Segalanya berjalan baik dan saya melengkapi mimpi di klub meski hampir bergabung dengan Liverpool,” urainya seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Rodrygo terdekat bakal bermain untuk Madrid jelang laga tengah pekan ini. Mereka bakal mentas di fase perempat final Liga Championss melawan Manchester City. Madrid dan City sempat bersua beberapa kali dan sang pemain memiliki ingatan terkait pertemuannya dengan wakil Inggris itu.

“Pertemuan dengan City memberikan dua memori bagus dan buruk. Sejujurnya, kami tak ingin emlawan mereka dan merepa pun demikian. Laga kami sangat dinantikan di final. Namun hal itu harus terjadi sekarang. Manchester City adalah tim ayng sangat kuat dan sangat bagus bisa bertemu dengan mereka lagi. Mereka adalah juara Liga Champions dan tim yang merepotkan. Namun saya percaya pada tim saya,” timpalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com