Sempat Tersendat di Real Madrid, Rodrygo Berterima Kasih Pada Ancelotti
Sumber: Twitter Managing Madrid

Rodrygo Goes Segera Teken kontrak Baru Dengan Real Madrid

Daniel Nugraha - November 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kepergian Karim Benzema pada bursa musim panas 2023 lalu memberikan berkah tersendiri bagi sejumlah pemain Real Madrid, diantaranya adalah Rodrygo Goes yang kini jadi salah satu andalan El Real di lini depan.

Jurnalis transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa Real Madrid bakal segera memberikan kontrak baru untuk Rodrygo Goes dalam waktu dekat. Saat ini, pemain muda asal Brasil itu masih memiliki sisa kontrak bersama Los Blancos sampai tahun 2025 mendatang.

Sulit Dikalahkan Karena Pakai Jersey Madrid Sebuah Kebanggan
Rodrygo Goes, Foto: dok Goal

Bukan tanpa alasan, namun keputusan Madrid ini tentu karena Rodrygo yang terus tampil menanjak di musim ini bersama El Real. Ditambah lagi mulai adanya pantauan dari tim besar lain yang menginginkan jasa dari seorang Rodrygo.


Baca Juga:


Madrid pun diklaim tak segan untuk memberikan durasi kontrak yang panjang pada Rodrygo dalam kontrak barunya nanti. Rodrygo dilaporkan bakal mendapat tambahan lima tahun pada kesepakatan barunya nanti sampai 2028.

Sumber: football-espana.net

Selain itu Madrid juga akan memberikan klausul rilis yang cukup tinggi untuk memastikan sang pemain tak bisa dibajak klub lain dengan mudah. Di sisi lain, selain Rodrygo, Real Madrid juga akan mencoba memperpanjang dua pemain lain seperti Federico Valverde dan Eduardo Camavinga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com