Sumber: twitter.com/UruguayanHeroes
Sumber: twitter.com/UruguayanHeroes

Satu Lagi Pemain Tottenham Yaitu Rodrigo Bentancur Alami Cedera Serius

Daniel Nugraha - November 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar buruk datang untuk skuat Tottenham hotspurs karena salah satu pemain mereka Rodrigo Bentancur dikabarkan mengalami cedera serius.

Cedera itu sendiri dialami sang pemain saat laga melawan Aston Villa. Saat laga tersebut Bentancur dikabarkan mengalami cedera saat haru menerima tekel yang dilakukan oleh pemain Aston Villa yaitu Matty Cash sehingga ia haru ditarik keluar lapangan.

Bertekad Langsung Bangkit, Tottenham Bidik AC Milan
Rodrigo Bentancur, Foto: dok Twitter @Sporf

Berdasarkan laporan Sky Sports, Bentancur telah diperiksa secara mendetail oleh tim medis, dan ia didiagnosa mengalami cedera di bagian ligamen pergelangan kaki. Cedera ini sendiri masuk dalam tingkat serius sehingga sang pemain diprediksi akan absen dalam waktu cukup lama.


Baca Juga:


Absen sang pemain sendiri kabarnya akan memakan waktu 2 sampai 3 bulan lamanya untuk penyembuhan total. Itu berarti Bentancur baru bisa bermain paling cepat bulan Februari 2024 yang akan datang dan itu menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Ange Postecoglou tersebut.

Terutama karena saat ini cederanya bentancur menambah kan satu lagi pemain ke dalam daftar pemain yang harus absen karena cedera di skuat Tottenham. Untuk saat ini sendiri sudah ada Richarlison, Manor Solomon, Christian Romero, Micky van de Ven dan juga James Maddison yang absen karena cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com