Jika Tak Bisa Tenang, Vinicius Tak Akan Jadi Legenda Sepakbola
Sumber: Detiksport

Jika Tak Bisa Tenang, Vinicius Tak Akan Jadi Legenda Sepakbola

Rizal Saleh - March 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Real Madrid, Pedrag Mijatovic meminta Vinicius Jr untuk tetap tenang ketika bermain. Sosok asal Brasil kerap meledak-ledak dalam berbagai laga yang libatkan Los Blancos.

Dalam laga melawan RB Leipzig di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB, pemain asal Brasil lolos dari kartu merah lantaran sempat terlibat friksi dengan punggawa Willi Orban. Ia tertangkap kamera mencekiknya. Namun wasit hanya memberikan kartu kuning.

Jika Tak Bisa Tenang, Vinicius Tak Akan Jadi Legenda Sepakbola
Sumber: Twitter/Real Madrid

Di laga itu, Vini sempat mencetak satu gol dalam laga yang berkesudahan 1-1. Madrid lolos ke fase berikutnya. Madrid sempat diberondong 34 sepakan dalam dua leg yang dimainkan. Namun mereka mampu lolos ke fase perempat final pasca agregat 2-1 hadir untuk tim besutan Carlo Ancelotti. Mihatovic pun merasa Vini harus memperbaiki atitutnya di lapangan.


Baca Juga:


“Seragam Real Madrid tak mentoleransi perilaku seperti itu. Mungkin tim lain bisa. Vini harus menemukan cara untuk tenang. Jika tidak, ia tak bisa menjadi pemain legendaris meksi ia memiliki peran di tim utama. Vini merupakan pemain yang sulit ditebak. Itu bagus. Namun hal serupa harus diketahui rekan setimnya,” urai sosok asal Serbia kepada Cadena SER.

Vini memang merupakan sosok yang lumayan meledak-ledak di lapangan. Carlo Anceloti sempat memberikan saran agar sang pemain nampak tenang ketika bermain. Perilaku sang pemian di lapangan tak ubahnya pemain remaja. Meski begitu, sosok asal Brasil terus mencoba memperbaiki diri di setiap kesempatan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com