Sumber: twitter.com/BarcaUniversal

Kondisi Finansial Buruk Jadi Alasan Barcelona Gagal Mengamankan Estevao Willian

Daniel Nugraha - December 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masalah finansial benar-benar belum dapat lepas dari tubuh Barcelona, yang kali ini mengagalkan ambisi mereka mendapatkan wonderkid Brasil, Estevao Willian jelang bursa musim dingin 2024 mendatang.

Willian Estevao dianggap menjadi salah satu pemain muda paling potensial yang dimilki oleh Brasil saat ini. Ia termasuk dalam skuad Timnas Brasil muda dalam ajang Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu.

Performa apik Willian sendiri bahkan membuat dirinya dijuluki sebagai Lionel Messi kecil. Hal tersebut kemudian membuat namanya masuk dalam daftar incaran sejumlah tim besar Eropa, sepertii Barcelona, Manchester City, PSG, Man United, hingga Chelsea.


Baca Juga:


Khusus Barcelona, ambisi mereka mendapatkan Estevao sepertinya masih belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Dilansir Mundo Deportivo, El Barca kesulitan untuk menebus Estevao yang mendapat bandrol sebesar 60 juta euro dari Palmeiras.

Meski telah mendapat suntikan dana, tapi belum benar-benar bisa melepaskan kubu Blaugrana dar jeratahan masalah finansial. Bukan tidak mungkin, tim Eropa lain yang pada akhirnya bisa mengamankan jasa dari Estevao terlebih dulu pada bursa musim dingin 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com