Messi Menangkan Ballon d'Or 2023, Beckham Sudah Siapkan Perayaan di Miami
Lionel Messi, David Beckham, Foto: dok Twitter @detikcom

Foto David Beckham dengan Bill Gates Menuai Kritikan

Daniel Nugraha - November 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks Southampton FC dan juga mantan kapten Timnas Inggris, Matt Le Tissier, mengkritik legenda Manchester United, David Beckham, akibat dirinya berfoto dengan Bill Gates.

Gambar itu sendiri diposting oleh Beckham melalui akun Instagramnya, di mana pemilik Inter Miami terebut terlihat bersama dengan salah satu pendiri Microsoft, yakni Bill Gates. Keduanya sendiri bertemu di sebuah konferensi yang dibuat oleh Gates Foudation tahun lalu.

Kisah David Beckham yang Dipaksa Pakai Nomor 7 di Man United
David Beckham, Foto: dok Twitter @MirrorFootball

Di konferensi tersebut tak hanya Beckham saja yang datang, namun ada juga legenda sepak bola lainnya seperti Legenda Chelsea Didier Drogba dan juga Michael Essien di acara tersebut. Melalui podcast yang dibawakan oleh David Cotterrill, Le Tissier mengkritik Beckham di foto tersebut.


Baca Juga:


“Perutku mual setelah meihat foto David Beckham dan Bill Gates, kamu serius akan hal itu? Kenapa? Kamu adalah pemain sepak bola yang bagus David, tapi kamu bukan pemain sepak bola kelas dunia, kamu pemain yang bagus dalam melakukan yang kamu lakukan.”

“Tapi kenapa kamu terlibat? Apa yang kamu dapatkan dengan melibatkan dirimu dengan Bill Gates? Tahukah kamu kejahatan yang telah ia lakukan… saya pikir ini adalah bagian dari lingkungan orang di tingkat tersebut,” ketus Le Tissier yang memang saat ini cukup vokal mengkritik pemerintahan Inggris. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com