Mangkir Latihan, Bruno Silva Dijatuhi Sanksi oleh PSIS
Sumber: Goal.com

Mangkir Latihan, Bruno Silva Dijatuhi Sanksi oleh PSIS

Arie Lihardo - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia –  Manajemen PSIS Semarang menjatuhkan sanksi kepada sang penyerang, Bruno Silva yang dikabarkan melakukan tindakan indisipliner berupa mangkir dari latihan.

CEO PSIS, A.S. Sukawijaya mengatakan sanksi tegas kepada Bruno Silva dijatuhkan lantaran ini bukan pertama kalinya sang pemain melakukan pelanggaran.

Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan juga tak muncul dalam latihan yang digelar di Cikarang untuk melakoni laga ketiga BRI Liga 1 2021/22.


Baca Juga:


“Yang bersangkutan tidak datang latihan Selasa pagi tanpa pemberitahuan kepada pelatih atau manajemen,” kata A.S. Sukawijaya sebagaimana dipetik dari Antara.

Sanksi yang dijatuhkan kepada Bruno Silva berupa skorsing satu pertandingan serta pemotongan gaji. Hukuman tersebut diberi akibat kekhawatiran berdampak terhadap kondusifitas tim.

Bruno juga dikabarkan sempat melakukan indisipliner saat tiba-tiba meninggalkan latihan setelah berselisih paham dengan pemain lain.

Di sisi lain, PSIS bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga. Saat ini tim Dragan Dukanovic berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com