Dikaitkan dengan Berbagai Tim, Masa Depan Wonderkid United Kian Buram
Facundo Pellistri, Foto: dok Twiter @MUnitedFR

Erik Ten Hag Ingin Facundo Pellistri Untuk Buktikan Kemampuannya Jika Ingin Dapat Waktu Bermain

Daniel Nugraha - November 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Man United, Erik Ten Hag menegaskan apabila ia ingin Facundo Pellistri membuktikan kemampuannya jika ingin dapat waktu bermain.

Dalam konferensi pers, sang manajer sempat ditanya mengenai masa depan winger muda mereka Facundo Pellistri. Ten Hag sendiri menegaskan ia hanya akan memberikan waktu bermain jika sang pemain tidak menyia nyiakan kesempatan bermain yang ia berikan.

Harry Maguire: Pesakitan yang Jadi Pahlawan
Facundo Pellistri, Foto: dok Twitter @FPellistri07

Sang manajer ingin Pellistri agar bisa membuktikan dirinya jika ingin tampil secara reguler.”Pellistri harus bisa meningkatkan performanya sebagai pemain cadangan. Saat ia mendapatkan peluang ia harus memberikan dampak bermain yang bagus di dalam skuat ini.”


Baca Juga:


“Menurut saya ia membutuhkan waktu untuk bisa bermain sebagai starter. Kita akan melihat seberapa cepat ia bisa mencapai level tersebut,”pungkas Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi klub. Pellistri sendiri sepertinya akan mendapatkan kesempatan bermain di laga terbaru United melawan Galatasaray.

Facundo Pellistri yang Muda dan Berbahaya
Facundo Pellistri, Foto: dok Twitter @FPellistri07

Alasannya karena di laga kontra Galatasaray tersebut Marcus Rashford dipastikan tak bisa bermain karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Oleh karena itu cukup besar kans bagi Pellistri tampil di laga tersebut yang akan dilaksanakan kamis (30/11) dini hari nanti. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com