Sumber: twitter.com/NFFC
Sumber: twitter.com/NFFC

Pecat Steve Cooper, Nottingham Pantau Eks Pelatih Tottenham

Daniel Nugraha - December 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Steve Cooper akhirnya harus merelakan jabatannya sebagai manajer Nottingham Forest setelah dua tahun membesut The Tricky Tree, dan kini menjadikan eks Tottenham sebagai calon pelatihnya.

Performa buruk dalam dua musim terakhir membuat Nottingham Forest mau tak mau harus memecat Steve Cooper dari kursi kepelatihan. Dilansir The Athletic via David Ornstein, Forest langsung mencari calon pengganti, diantaranya adalah Nuno Espirito Santo.

Kembali Mentas di Premier League, Bos Nottingham Tak Sabar Mainkan Laga Perdana
Sumber: Fourfourtwo

Nuno dianggap bakal mampu membawa Nottingham bangkit dari zona degradasi dan mengalami peningkatan di sisa musim ini. Apalagi, Nuno memiliki pengalaman di Premier League ketika membesut Tottenham Hotspur dan Wolverhampton.


Baca Juga:


Sementara Cooper sudah membesut Nottingham sejak Bulan September 2021 silam. Ia turut berjasa besar membawa Nottingham kembali mentas di Premier League, usai promosi dari Championship Division pertama kali sejak tahun 1999 lalu.

Tapi, sentuhan Cooper sama sekali kurang gemilang selama bersama Nottingham Forest di Premier League dalam dua musim terakhir. Padahal, di musim lalu mereka sudah berbelanja cukup banyak pemain baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com